Laman

Rabu, 09 Mei 2012

Pasar Murah BUMN Diadakan Di Empat Kecamatan


Muslik Jasin, Asisten perekonomian dan pembangunan Pemkab Sidoarjo.


TARIK - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengadakan pasar murah di delapan titik, empat kecamatan di Kabupaten Sidoarjo yaitu, Kecamatan Tarik, Balongbendo, Krembung dan Kecamatan Jabon masing-masing 2 titik.
Kegiatan pasar murah BUMN yang dimotori oleh PTPN X dan PT Askes Divisi Regional VII Jawa Timur (Jatim) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo itu dibuka secara simbolis oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muslik Jasin, Selasa (8/5/2012).
Menurut Muslik Jasin, diharapkan kegiatan pasar murah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat miskin karena saat ini kebutuhan bahan pokok telah mengalami kenaikan.
“Pemkab Sidoarjo berharap dengan diadakannya pasar murah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat miskin,” katanya.
Karena dalam kesempatan itu paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula yang seharga Rp 95.000 hanya dijual Rp 25.000 saja.
Dalam kesempatan itu untuk tahap pertama dibagikan sebanyak 6.000 paket dari 12.600 paket yang akan dibagikan sampai dengan tahap kedua.
Maka dari itu Pemkab Sidoarjo juga mengajak untuk mensukseskan kegiatan pasar murah tersebut dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.
“Maka dari itu kami mengajak kepada semua komponen bangsa untuk mensukseskan program ini dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucapnya.
Sementara itu Suminten (55 th) salah satu warga yang membeli sembako murah tersebut merasa terbantu dengan kegiatan ini.
“Kami sangat berterima kasih dengan pemerintah dan berharap kegiatan seperti ini sering diadakan disini,” tuturnya.

Tidak ada komentar: