Laman

Selasa, 07 Mei 2013

Dua Pekerja Gudang Serbuk Kayu Tewas Tersengat Listrik

Kedua korban meninggal di antara puing-puing sisa kebakaran
JABON (beritasidoarjo.com) Gudang serbuk kayu H.Abdul Fatah Kambali yang terbakar pada hari Jumat lalu menelan 2 korban jiwa akibat tersengat aliran listrik, Minggu (5/5/2013).
Pekerja yang tewas dilokasi kejadian diketahui bernama Suhadak (37 tahun) warga Desa Keboguyang, RT 21, RW 03, Kecamatan Jabon dan Sudono (45 tahun) warga Desa Patuguhan, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.
Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dimana kedua korban hendak membersihkan lokasi gudang serbuk kayu yang habis terbakar itu dan tanpa sengaja keduanya memegang kabel telanjang yang masih teraliri listrik.
Kontan saja keduanya terkapar tidak bernyawa setelah tersengat aliran listrik bertegangan tinggi tersebut.
Musliq (24 tahun) asal Desa Gesing Rowo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan yang tidak lain rekan korban adalah orang pertama yang mengetahui kejadian naas itu.
”Saya kira mereka bercanda, namun saat saya sentuh tubuh mereka ada aliran listrik yang membuat tubuh saya terpental, kemudian saya berteriak minta tolong,katanya.
Mendengar ada teriakan orang minta tolong, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berhamburan ke lokasi kejadian dan segera menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Jabon.
Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri Sukiswanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Isbahar Buamona, SH mengatakan bahwa kejadian itu masih dalam proses penyelidikan.
Namun pihak-pihak yang berhubungan dengan kejadian itu terus kami periksa untuk dimintai keterangannya,” ucapnya.
Adapun pihak-pihak yang dimaksud adalah H. Abdul Fatah Kambali selaku pemilik gudang, Musliq dan Khusnul Hudi selaku orang yang dipercaya oleh pemilik gudang. (imams/friends)


Tidak ada komentar: